Aceh Selatan Juara Umum PKA Ke 8, Kapolres Aceh Selatan Beri Apresiasi

A SELATAN74 Views

 

Aceh Selatan – Pelaksanaan Pekan Kebudayaan Aceh (PKA) Ke- 8 tahun 2023 di lapangan Ratu Safiatuddin Banda Aceh telah sukses terlaksana yang ditutup oleh Sekretaris Daerah (Sekda) Aceh Bustami Hamzah.

Kabupaten Aceh Selatan berhasil mempertahankan juara umum PKA, dengan kembali meraih peringkat pertama pada perhelatan event Pekan kebudayaan ke-8 tahun 2023.

Sekembalinya Kontingen PKA 8 Aceh Selatan yang dipimpin langsung oleh Ibu Pj. Bupati Aceh Selatan selaku Ketua TP PKK dan Ketua Dekranasda Kabupaten, Yuliani Irvana, didampingi Kepala Dinas Perindagkop, Kepala Dinas Kominfo dan Persandian, Kepala Dinas Pariwisata, Kepala Dinas Pertanian beserta seluruh rombongan dari Banda Aceh tiba di Gedung Rumah Agam Tapaktuan.
Selasa (14/11/2023)

Rombongan Kontingen PKA 8 Aceh Selatan yang membawa 1 Tropy Juara Umum PKA 8 tahun 2023, 1 Tropy Anugrah Pesona Indonesia dan 9 Tropy kemenangan dari berbagai lomba di Arena PKA 8 tersebut di sambut oleh Forkopimda,Tokoh masyarakat, Tokoh adat serta para seluruh Kontingen dan Panitia pelaksana.

Pada kesempatan tersebut Kapolres Aceh Selatan Polda Aceh AKBP Nova Suryandaru.SIK memberikan Apresiasi dan menyampaikan Selamat atas keberhasilan Kontingen PKA 8 Kabupaten Aceh Selatan yang masih tetap mempertahankan sebagai juara umum kegiatan PKA.

“Ini merupakan bukti dari kepedulian,keseriusan dan kekompakan Masyarakat Aceh Selatan dalam melestarikan sekaligus bangga dengan budayanya.Dan keberhasilan ini tidak terlepas atas kerjasama semua tim yang telah turut mensukseskan PKA 8, untuk itu saya Mengapresiasi kepada semua pihak yang terlibat dalam seluruh rangkaian kegiatan ini” Ungkap AKBP Nova Suryandaru.

Lebih lanjut Kapolres berharap Semoga dengan pencapaian ini dapat menjadi motivasi untuk terus memperkenalkan budaya Aceh khususnya Aceh Selatan di kancah nasional.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *