Danramil Lettu Inf.Yuli Sitorus, Melaksanakan Giat Buka Tutup Jalan Di Ulubelu

Blog100 Dilihat

 

BUSERSIAGA, COM Tanggamus — Komandan Koramil Pulaupanggung, Kodim 0424 Tanggamus Lettu Inf.Yuli Sitorus, bersama anggotanya membantu pengguna jalan agar tidak terjadi kecelakaan. Kamis, (30/5)

 

Selain Danramil dan 3 personil TNI Koramil Pulaupanggung, kegiatan yang dimulai pukul 8.00 sampai dengan 17.00 Wib, dihadiri oleh Camat Ulubelu Mansyurin, Sekcam Pria Saprudi, Bhabinkamtibmas Bripka teguh, Pengawas PU Provinsi, dan 3 Nakes yang bersiaga di posko Palbesi.

 

Dijelaskan Danramil, bahwasanya

kondisi jalan yang saat itu sangat licin karena sehari sebelumnya telah diguyur hujan, juga didapati aliran air yg masih mengalir kejalan raya.

 

” Jalan Raya ke Ulubelu yang sudah dibuka sejak Rabu, 29 mei, pukul 17.00 Wib. Saat ini, Kamis, 30 mei Pukul 10.00 Wib. Sementara ditutup kembali demi keselamatan para pengguna jalan,” tegas Danramil mewakili Dandim 0424, Tanggamus, Letkol inf. Vicky Heru Harsanto, SIP. MSi.

 

Lanjutnya, kegiatan ini, demi kenyamanan dan keselamatan pengguna jalan. Karena dikhawatirkan, kendaraan roda 2 maupun roda 4 tergelincir. Sementara, alat berat excavator dan buldoser juga saat ini masih bekerja membuat siring (parit) di bagian kiri dan kanan badan jalan.

 

“Untuk sementara, pengguna jalan yang memakai kendaraan roda 2, kita alihkan ke jalan alternatif, melewati kebun kopi,” tandasnya. ( Red )

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *