Anggota Komisi 5 DPRRI Reses Kunjungan Kerja Bersama Masyarakat Di Aceh Tamiang

Aceh tamiang47 Dilihat

Aceh Tamiang – Anggota Dewan Perwakilan rakyat Republik Indonesia DPRRI Haji Ruslan M. Daud (HRD ) komisi 5 yang membidangi Insprarruktuur melakukan reses Kunjungan kerja ke Kabupaten Aceh Tamiang bersama masyarakat Kota Kualasimpang Minggu 14/01/2024 pukul 10.00 Wib hingga selesai pukul 12.00 Wib di gedung Nasional Kampung Kota Kecamatan kota Kualasimpang Aceh Tamiang.

Dalam kunjungan kerja reses ke Kabupaten Aceh Tamiang H.Ruslan M.Daud mencerdaskan warga Kualasimpang dengan mengajak pilih pemimpin yang jujur dan layak di percaya jangan mau di beli oleh para caleg pilihlah pemimpin yang benar’ benar pemimpin yang dapat dipercaya untuk mewakili rakyat.

Ruslan Daud mengatakan selama dia duduk sudah 2 triliyun anggaran dana pusat melalui APBN terserap untuk pembangunan Inspratruktur ke berbagai kabupaten kota di provinsi Aceh ujarnya.

Lebih jauh Ruslan M Daud mengatakan kedepannya akan menyerap anggaran nasional untuk bantuan ribuan bedah rumah ke Aceh Tamiang.
Sebelumnya Ruslan sudah menyerap anggaran APBN Untuk ribuan bantuan bedah rumah tahun 2023 ke Kabupaten Bireuen katanya.
Di tahun 2024 ini Do’a kan pada 17 Januari 2024 kita akan paripurnakan anggaran untuk ribuan bantuan bedah rumah ke Aceh Tamiang sambil memegang data usulan bantuan bedah rumah di Aceh Tamiang .

Pertemuan reses dihadiri ratusan warga masyarakat dari berbagai desa di kecamatan kota Kualasimpang.

Pantauan media tampak juga Nurhaliza Caleg DPRA Dapil 7 dari partai PKB serta para tokoh masyarakat setempat.
Akhirnya acara ditutup dengan Do’a dan foto bersama.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *