Ribuan Masa Aceh Tamiang Tumpah Ruah Sambut Calon Presiden No Urut 1 Anis Rasyid Baswedan

Blog59 Views

Aceh Tamiang. – Ribuan masyarakat Kabupaten Aceh Tamiang Tumpah Ruah di jalan Ir.Juanda Kecamatan Karang Baru pada Minggu malam tepatnya di WD Cofee dengan tujuan ingin melihat dan mengenal lebih dekat seorang sosok calon presiden no urut 1 Anis Rasyid Baswedan.

Pantauan media Buser Siaga di lapangan kerumunan masa sudah berkumpul sejak pukul 16.00 Wib hingga pukul 21.00 Wib dengan sabar menanti kedatangan calon presiden no urut 1 Anis yang sudah menjadi dambaan masyarakat Aceh Tamiang.

Anis tiba sekitar pukul 21 .00 Wib di Aceh Tamiang Minggu malam 17/12/2023 disambut dengan gemuruh masa dengan mengumandangkan salawat nabi , Anis juga disambut oleh para tokoh adat,tokoh masyarakat,dan tokoh politik di daerah yang berjuluk Bumi muda sedia itu .

Dihadapan ribuan Masyarakat Aceh Tamiang Anis Rasyid Baswedan dalam orasinya menyampaikan akan membawa Indonesia menuju perubahan,dengan menjadikan Indonesia Adil,dan makmur untuk semua, serta mengajak masyarakat hilangkan rasa takut untuk semua elemen masyarakat yang sifatnya hendak ingin mengkretik pemerintah dengan menyebutkan yel yel secara serentak bersama masyarakat Aceh Tamiang. WAKANDA NO MORER FOREDER .

Tepat pukul 10 .30 Anis meninggalkan Aceh Tamiang dengan menginformasikan akan bergerak menuju Kabupaten lubuk Linggau Sumatra Selatan via kota Medan dengan pengawalan ketat oleh tim keamanan personil Polres Aceh Tamiang.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *