PERCASI ACEH TAMIANG GELAR TORNAMEN CATUR

NASIONAL133 Views

ACEH TAMIANG –  Ketua Perslatuan Catur Seluruh Indonesia ( PERCASI )  Tingkat Kabupaten Aceh Tamiang  gelar tornamen catur se Aceh Tamiang di kedai kopi Idola jln .cut’nyakdin Kecamatan Kota Kualsimpang Minggu 19/11/2023..

Menurut Amir Hamzah Spdi selaku ketua PERCASI Aceh Tamiang mengatakan pada Media kegiatan yang di gelar pada hari Ini merupakan motivasi kepada atlit catur khususnya di Aceh Tamiang untuk menguji kemampuan individu masing masing .

Diharapkan dengan adanya pagelaran tornamen hari ini atlit catur Aceh Tamiang dapat lebih maju dan bisa mewakili Aceh Tamiang baik tingkat provinsi Aceh maupun ketingkat Nasional nantinya..

Lebih jauh Amir Hamzah Spdi menyampaikan kegiatan tornamen hari ini juga sebagai cermin kegiatan pembinaan mental bertanding kepada semua atlit Aceh Tamiang, jadi bukan siapa kalah atau siapa menang yang perlu di tunjukan adalah perestasi kemajuan induvidu masing masing atlit , kalah menang itu hal yang biasa dalam suatu pertandingan Ujar Amir pada Media.

Pantauan media adapun atlit yang ikut bertanding dalam tornamen se-Aceh Tamiang hari ini berjumlah 26 peserta baik yang  pernah ikut berlomba ke tingkat Pekan olah raga Aceh ( PORA ) maupun yang baru pemula , mereka terlihat’ sangat antusias dalam bertanding.

Tornamen dilaksanakan dengan sistem Sweiss dengan 6 babak sebut salah seorang panitia pelaksana Deni pada Media.

 

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *