Pangdam Iskandar Muda Terima Silaturahmi Dari Owner Hotel The Pade Bahas Pengembangan Investasi Di Provinsi Aceh

Banda Aceh34 Views

 

Banda Aceh – Panglima Komando Daerah Militer Iskandar Muda (Pangdam IM), Mayor Jenderal TNI Niko Fahrizal, M.Tr (Han), menerima kunjungan silaturahmi dari Owner Hotel The Pade, Bapak Surya Soepono, di ruang tamu Pangdam IM pada Jumat, (14/06/24).

Pertemuan tersebut membahas berbagai upaya untuk mendorong pengembangan investasi di Provinsi Aceh.

Dalam kesempatan tersebut, Pangdam IM mengucapkan terima kasih atas kunjungan dan silaturahmi dari Owner The Pade. “Kami sangat berterima kasih atas kehadiran dan silaturahmi dari Owner The Pade. Semoga silaturahmi ini semakin mempererat hubungan antara pihak TNI dan dunia usaha di Aceh,” ujar Pangdam IM.

Dalam perbincangannya Bapak Surya Soepono selaku Owner Hotel The Pade menyampaikan pentingnya pengembangan investasi bagi masyarakat Aceh untuk membantu pertumbuhan ekonomi di daerah tersebut. Ia menjelaskan bahwa pengembangan investasi akan berdampak positif pada perekonomian lokal dan memberikan peluang kerja bagi masyarakat.

Selain membahas investasi, Bapak Surya Soepono juga berharap Pangdam IM bersedia mengadakan pelatihan Bela Negara bagi para security di Hotel The Pade. Tujuan dari pelatihan ini adalah untuk meningkatkan keterampilan dan kehandalan mereka dalam melakukan pengamanan di hotel.

Bapak Surya Soepono menyatakan rasa senangnya dapat bertemu langsung dengan Pangdam IM. “Kami sangat berterima kasih atas sambutan yang hangat dari Pangdam IM. Semoga hubungan baik ini terus terjalin dan memberikan manfaat bagi masyarakat,” ungkapnya.

Menanggapi hal tersebut, Pangdam IM menyatakan apresiasi dan dukungan penuh terhadap rencana dan program yang diajukan oleh Bapak Surya Soepono. “Kami siap mendukung pengembangan investasi serta pelatihan Bela Negara yang diusulkan. Semoga upaya ini dapat berkontribusi pada pertumbuhan ekonomi di Provinsi Aceh,” kata Pangdam IM.

Turut hadir dalam audiensi tersebut Asisten Intelijen Kasdam IM, Asisten Teritorial Kasdam IM, Kepala Penerangan Kodam IM, Dandenmadam IM, dan Ws. Kabintaldam IM.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *