Kasat Reskrim dan Tujuh Belas Personel Polres Tanggamus Raih Penghargaan di Hari Bhayangkara ke,77

NASIONAL31 Views

Kasat Reskrim dan Tujuh Belas Personel Polres Tanggamus Raih Penghargaan di Hari Bhayangkara ke 77

Tanggamus – Moment Peringatan ke 77 Hari Bhayangkara Tahun 2023 dirasakan semakin berwarna oleh Kasat Reskrim Polres Tanggamus serta 17 personel Polres Tanggamus lainnya, sebab mereka diberikan penghargaan atas prestasi maupun dedikasinya, Sabtu 1 Juli 2023.

Seperti yang diterima oleh Kasat Reskrim Iptu Hendra Safuan, S.H., M.H bersama Kanit I Sateskrim Ipda Raja Rizki Sihombing, S.Tr.K, Banit Satresktim Aipda Arobinson, Kanit Reskrim Polsek Talang Padang Aipda Ahmad Bahri dan Kanit Reskrim Polsek Pulau Panggung Bripka Noprian, S.H.

Kelimanya diberikan penghargan oleh Kapolres Tanggamus, atas prestasinya dalam pengungkapan tindak pidana pada Operasi Sikat Krakatau 2023.

Kemudian, Paur Subbaagrebprograr Bagren Bripka Novi Irmawan Saputra, S.H. bersama Bamin Sikeu Briptu Setia Utama, atas prestasi dan dedikasi membuat Polres Tanggamus sebagai Satker terbaik ke-2 dilingkungan KPPN Bandar Lampung.

Lainnya, Bripka Ari Fajar Nugroho selaku Paur Subbag Dalops Bag Ops, atas dedikasi dan prestasinya melebihi panggilan tugas sebagai personel Polres Tanggamus.

Dalam olahraga yang telah berprestasu mendapatkan juara 3 pertandingan Judo Kapolda Cup dalwm rangka Peringatan ke 77 Hari Bhayangkara Tahun 2023, ada Bamin Sat Samapta Bripka Ricco Wibowo, S.H bersama, Bhabinkamtibmas Polsek Sumberejo Brigpol Gulbudin Hihmatiar.

Selain itu ada Anggota Sat Sampta Bripda Ferdiansyah Sumantri, Bripda Nurhidayat dan Bripda Bagus Kurniawan, disusul Bamin Bag SDM Ilhamsyah Pratama Efendi dan Bamin Sat Intelkam Bripda Eri Dwi Syahputra.

Dua personel Sat Lantas, Aipda Wayan Aris Pratama dan Bripda Muhammad Rafli selaku Banit Turjawali mendapatkan penghargaan atas dedikasi dan prestasi mendapatkan juara harapan 1 dan 2, lomba Safety Ridding Police Contest dalam rangka Peringatan ke 77 Hari Bhayangkara tahun 2023.

Terakhir ada nama Arif Sulistiono, S.H selaku Kasubsibankum Sikum yang mendapat penhargaan atas dedikasi dan prestasinya mendapatkan medali Finisher tercepat dalam rangka Peringatan ke 77 Hari Bhayangkara tahun 2023.

Kapolres Tanggamus, AKBP Siswara Hadi Chandra mengatakan beberapa penghargaan, kepada personel-personel yang berprestasi, bukan hanya di bidang operasional, tapi juga di bidang pembinaan di bidang staf juga beberapa personil yang berprestasi di bidang olahraga.

“Penghargaan tersebut diberikan guna memacu semangat seluruh personel Polres Tanggamus di segala bidang,” tegas Kopolres. (Budi Haryanto)

. BUSERSIAGA, COM

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *