Kapolresta Lantik Dua Pejabat Polresta Banda Aceh

Banda Aceh15 Dilihat

Kapolresta Lantik Dua Pejabat Polresta Banda Aceh

Banda Aceh.Dua pucuk pimpinan pimpinan di Polresta Banda Aceh dilantik dan diambil sumpah jabatan kan oleh Kapolresta Banda Aceh di Aula Machdum Sakti, Senin (5/2/2024) sore.
Pejabat utama tersebut diantaranya, Ipda M. Lilik Kusnadi sebagai Kasat Tahti menggantikan AKP T. Azlinsyah yang sudah memasuki masa pensiun dan Iptu Adam Maulana, S.TrK sebagai Kapolsek Darussalam menggantikan Iptu Firdaus Mulyanto, SH yang kini menjabat sebagai Kaur Multimedia di Bid Humas Polda Aceh.

Kapolresta Banda Aceh, Kombes Pol Fahmi Irwan Ramli, mengatakan, serah terima jabatan yang kita saksikan merupakan suatu hal yang wajar dalam dinamika organisasi yang dinamis, dalam rangka penyegaran, pengembangan karier dan peningkatan kinerja untuk mencapai tujuan organisasi.

Selaku Kapolresta Banda Aceh, mengucapkan terima kasih kepada pejabat lama atas loyalitas, kerjasama dan dedikasi yang tinggi kepada pimpinan dan kesatuan selama bertugas sebagai Kapolsek Jajaran Polresta Banda Aceh. Saya mengapresiasi keberhasilan yang sudah saudara lakukan dalam rangka pelaksanaan tugas di wilayah hukum Polresta Banda Aceh, ucap KBP Fahmi.

Kepada pejabat yang baru, saya mengucapkan selamat datang dan selamat bertugas, kepercayaan yang diberikan kepada saudara hendaknya dilaksanakan dengan sebaik-baiknya.

“ Jabatan yang saudara emban saat ini merupakan perintah serta amanah yang harus dilaksanakan dengan penuh tanggung jawab dan keikhlasan, hindari penyimpangan dan pelanggaran sekecil apapun serta melaksanakan tugas sebagai aturan dan mekanisme yang berlaku. Lanjutkan dan tingkatkan hal-hal positif yang telah dilakukan oleh pejabat lama,” tambah Kapolresta.

Segera bangun komunikasi yang harmonis khususnya dengan personil, sehingga terwujudnya soliditas yang dapat memberikan kontribusi positif.
“Segera beradaptasi dan siapkan diri dalam melaksanakan pengamanan pemilihan Presiden dan Legislatif untuk mewujudkan Pemilu serentak tahun 2024 yang aman, damai dan sejuk,” pintanya.

Lalu lanjut KBP Fahmi, saya yakin dan percaya dengan pengalaman tugas dan kemampuan yang saudara miliki selama ini akan mampu melaksanakan tugas dan menyesuaikan diri dengan baik.

Hadir dalam serah terima jabatan tersebut, Wakapolresta Banda Aceh AKBP Satya Yudha Prakasa, para pejabat utama, Kapolsek jajaran serta pengurus Bhayangkari Cabang Kota Banda Aceh.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *