Akibat Banjir Tornamen Sepak Bola Piala Nasir Jamil Anggota DPR-RI Tertunda

NASIONAL24 Dilihat

Foto; Lapangan Sepak Bola Pemuda Kota Kualsimpang Terendam Banjir .

ACEH TAMIANG – Akibat Banjir Open Tornamen Sepak Bola Piala Nasir Jamil Anggota DPR-RI Di Kecamatan Kota Kualsimpang Kota  Kualsimpang Aceh Tamiang tertunda.

Tingginya curah hujan yang melanda di beberapa wilayah Kabupaten Aceh Tamiang khususnya di daerah hulu  mengakibatkan terjadi banjir kiriman dibeberapa wilayah daerah hilir Kabupaten Aceh Tamiang.

Akibat dari adanya musibah banjir kiriman itu  Torname perebutan piala anggota DPR-RI Nasir Djamil di Aceh Tamiang terancam  gagal dan akan  tertunda pelaksanaannya. 

Menurut warga setempat Roy dan datuk penghulu Desa’  Kota Kualsimpang Tornamen akan tertunda sampai banjir kiriman sudah  mengering .

Lebih jauh di katakannya ‘ seharusnya hari ini Kamis 05/10/2023 Open tornamen piala Anggota DPR-RI itu akan di buka langsung oleh anggota dewan Nasir Djamil tetapi di karenakan terjadi banjir Tornamen sepak bola tersebut terpaksa di tunda untuk sementara karena lapangan sudah digenangi air sungai Tamiang ‘ katanya.

Ketika ada pembicaraan tentang kenapa tidak di lanjutkan kestadion dikatakan disamping stadion Aceh Tamiang yang belum rampung animo antusias masyarakat pun sangat berkurang untuk ke stadion disamping jauh dari kota rasanya lebih terkesan dan lebih meriah di kalau dilaksanakan di kota Kualasimpang cetusnya.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *