Winarti Kembali Salurkan Bantuan Sembako Di Tiga Kecamatan

A Tenggara41 Dilihat

Tulang Bawang | Bupati Tulang Bawang Hj Winarti SE MH didampingi Forkopimda dan pejabat Pemkab Tulang Bawang kembali menyalurkan bantuan sembako kepada masyarakat dan tenaga medis yang terdampak Covid-19 di tiga kecamatan di kabupaten Tulang Bawang yaitu kecamatan Rawapitu, Penawar Aji dan Meraksa Aji Selasa (5/05/2020)

Bantuan sembako diserahkan langsung secara simbolis oleh Bupati Tulang Bawang Hj Winarti SE MH di tiga kantor kecamatan dan diterima oleh perwakilan masyarakat,Camat, Kepala Kampung,dan Tenaga Kesehatan setempat.

Rencana pendistribusian bantuan paket sembako yang disiapkan Pemkab Tulang Bawang sebanyak 27 ribu dan sembako yang diberikan kepada masyarakat berupa beras,minyak goreng, tepung, gula, susu, sabun dan ada juga bantuan khusus untuk Tenaga Kesehatan

Dengan diserahkannya bantuan ini,maka sudah 12 kecamatan yang menerima bantuan dari total 15 kecamatan yang ada di Kabupaten Tulang Bawang,tiga kecamatan yang belum mendapatkan bantuan yaitu kecamatan Banjar Margo,Banjar Agung dan Menggala Timur akan disalurkan bantuan pada esok hari dan akan diserahkan langsung oleh Ibu Bupati.

Dalam kegiatan ini,
Bupati juga memberikan pengarahan dan sosialisasi pencegahan Covid-19 kepada aparatur Kecamatan dan Kampung termasuk bagaimana cara menyikapinya pada saat bulan suci Ramadhan saat ini,agar masyarakat tetap mengikuti kebijakan pemerintah.

Lanjut Bupati, bantuan ini saya gulirkan sebagai bentuk perhatian dan kepedulian terhadap masyarakat,semoga sembako ini bisa bermanfaat dan bisa meringankan beban masyarakat kita yang terdampak Covid-19.ucap ibu Bupati

Mari kita semua bergotong royong dan saling bekerja sama sehingga Kabupaten Tulang Bawang tetap aman dan nyaman. dibulan suci ramadhan ini mari kita tingkatkan ibadah dan berdoa semoga virus Corona segera berlalu serta ikuti anjuran pemerintah untuk tetap dirumah. Tutup Bupati Winarti (Adv)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *