Hijab Bantu Ratusan Anak Yatim Di Aceh Utara

Aceh Utara52 Dilihat

Aceh Utara | Menghadapi Bulan suci Ramadan 1441 Hijiriah,Himpunan Jamaah Barokah(HIJAB)Paya Bakong Aceh utara bantu Ratusan Anak Yatim kurang mampu.

Wakil Bupati Aceh Utara Fauzi Yusup didampingi Ketua MPU dan Muspika kecamatan setempat secara simbolis menyerahkan langsung Bantuan Daging Megang kepada yang berhak menerima nya,Kamis 23 April 2020.
Bantuan daging meugang tersebut bersumber dari sedekah 129 donatur yang ikut menyumbang melalui Hijab,dengan total anggaran yang terkumpul sebesar 100 juta lebih,kata Ketua panitia Himpunan Jamaah Barokah (HIJAB) TGK H Taufik kepada media ini.

“Daging meugang yang kita salurkan kepada ratusan anak yatim dalam kecamatan Paya Bakong, anggaran bersumber dari 129 donatur yang diserahkan melalui Hijab untuk dibelikan sapi dan dibagikan daging nya,Dan ini merupakan program agenda tahunan ke dua bulan suci Ramadan untuk bantuan anak yatim”kata nya.

Selain mendapatkan bantuan daging meugang, ratusan anak yatim juga mendapatkan santunan uang tunai Rp 100 ribu per KK,

“Kami berharap dengan bantuan dana dari sejumlah donatur, untuk dibelikan sapi kemudian dibagikan daging kepada anak yatim yang keluarga kurang mampu ini, dapat meringankan beban hidup mereka”tutup nya.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *