HIMAMUKUM UIN Ar-Raniry Study Banding Ke UINSU dan USU Medan

Banda Aceh44 Dilihat

Banda Aceh | Himpunan Mahasiswa Ilmu Hukum (HIMAMUKUM) FSH UIN AR-RANIRY Melakukan Studi Banding Kepengurusan Himpunan ke UIN SU dan USU Medan, Sumatera Utara.

Kegiatan ini dilakukan mulai tanggal 12-14 Maret 2020 dengan tujuan untuk menimba ilmu keorganisasian kampus di perguruan tinggi Negeri Medan Sumatera Utara.

Mahlil Ridwan selaku Ketua Umum HIMAMUKUM kepada media ini mengatakan, ia mengutus beberapa pengurus himpunannya untuk bisa menggali ilmu sebanyak mungkin disana. Adapun nama-nama yang didelegasikan sebagai berikut, Muhammad Akhyar (wakil ketua umum), Adam Rafsanzani (Sekjend), Arif Bagus (Seskab), Purnama Zikri (Kabid infokom), Riski kadafi (Kabid Kesenian), Raja Maulana (Olahraga), Raga Agil (Infokom)

“Diharapkan dengan adanya kegiatan ini dapat menambah wawasan kita terkait hal-hal penting dalam mengurus himpunan” Pungkas Mahlil (Putra asli Nagan Raya).

Wadek III FSH Ust. Saifuddin Sa’dan dan Kaprodi Ilmu Hukum Dr. Khairani S.H, M.H juga mengingatkan agar kawan-kawan yang diutus kesana dapat membawa pulang ilmu sebanyak mungkin dari sana terutama tentang Kepengurusan himpunan.

Ucapan terima kasih kami ucapkan kepada sahabat UIN SU dan USU atas sambutan hangat dan luar biasa kepada kami, semoga kawan-kawan juga dapat berkunjung ke kampus biru kami nanti nya.

Kegiatan ini In Sha Allah akan tetap dilestarikan demi himpunan mahasiswa Ilmu Hukum kedepan lebih baik dan jaya.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *