RSUD Menggala Adakan Kegiatan Bakti Sosial dan Donor Darah

A Tenggara44 Dilihat

Tulang Bawang | Dalam rangka menyambut HUT ke-23 Kabupaten Tulang Bawang, RSUD Menggala mengadakan Kegiatan Bakti Sosial dan Donor Darah selama Dua hari yang berlangsung dari Kamis 12 Maret hingga Jum’at 13 Maret 2020.

Kegiatan ini merupakan kegiatan rutin yang dilakukan RSUD Menggala bersama Palang Merah Indonesia (PMI) cabang Tulang Bawang.

Guna meningkatkan kepedulian kita terhadap sesama, dengan mendonorkan darah sejalan dengan tema “Setetes Darah Sejuta Kehidupan”

Sekdakab Tulang Bawang Ir Antoni MM yang mewakili Bupati Tulang Bawang mengatakan, selain kegiatan bakti sosial dan donor darah kita juga melihat perkembangan peningkatan sarana dan prasarana yang ada di RSUD Menggala.

Sebagai bentuk komitmen RSUD Menggala yang terus berbenah guna meningkatkan pelayanan kesehatan yang profesional, terstandar, bermutu dan berkualitas, RSUD Menggala juga meluncurkan pendaftaran online, dan mengaktifkan Sistem Informasi Manajemen Rumah Sakit (SIM RS) Launching Profile Company dan juga meresmikan kantin sehat BMW. (Alx)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *