Bupati Membuka Secara Resmi Perlombaan Senam BMW Yang di Gelar DISPORA

A Tenggara45 Dilihat

Tulang Bawang | Dalam rangka menyambut HUT Kabupaten Tulang Bawang Ke-23 Dinas Pemuda dan Olahraga menggelar lomba senam BMW di Gedung Serba Guna (GSG).yang di buka secara resmi oleh Bupati. Selasa {10/03/2020}.

Bupati Hj Winarti SE MH menghadiri acara ini didampingi Sekdakab Tuba Ir. Anthoni, MM. Turut hadir pula Anggota DPRD Tuba Nirwansyah Habib,Kodim 0426 Letkol Kohir,Dan Lanud M.Bunyamin yang diwakili Kapolres Tulang Bawang AKBP Andy Siswanto SIK, Kajari Menggala , Ketua Pengadilan Negeri, Kalapas, Pejabat Eselon ll dan seluruh ASN Pemkab Tulang Bawang.

Dalam sambutannya, Bupati Tulang Bawang Hj.Winarti,SE,MH menyampaikan bahwa dalam upaya memasyarakatkan olahraga dan mengolahragakan masyarakat,pemerintah daerah terus berupaya untuk melaksanakan kegiatan keolahragaan yang di harapkan dapat menumbuhkan kecintaan masyarakat terhadap semua jenis olahraga,yang salah satu nya adalah senam,dan menjadikan olahraga sebagai budaya dalam proses menuju kehidupan yang sehat dan damai.

Bupati juga mengatakan bahwa melalui kegiatan ini diharapkan kita semua mampu menumbuhkan semangat berolahraga agar menjadi manusia berkualitas.dan di akhir sambutannya Bupati mengucapkan selamat beraktifitas dan selamat bertanding kepada seluruh peserta lomba.

Lomba senam BMW kalo ini diikuti oleh 61 peserta yang terdiri dari OPD,Kecamatan,Kelompok bunga,Forkopimda, Perusahaan dan Organisasi .

Pemenang perlombaan ini,akan mendapatkan Piala bergilir Bupati Tulang Bawang,Trophy serta uang pembinaan.(Aan)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *