Bupati Tuba Hj Winarti SE MH, Melakukan Kunjungan ke-12 di Kecamatan Meraksa Aji

A Tenggara47 Dilihat

Tulang Bawang | Dalam rangka menyambut HUT ke-23 Kabupaten Tulang Bawang Bupati melaksanakan kunjungan kerja sekaligus monitoring 25 Program BMW di Kampung Bina Bumi Kecamatan Meraksa Aji. Senin 9 maret 2020.

Bupati Tulang bawang hadir bersama pejabat Pemkab Tuba.dan tampak hadir pula Kapolsek Meraksa Aji,Camat Meraksa Aji,Uspika,Kepala Kampung, BPK,Kader PKK,Kader Kesehatan, Kelompok Ekonomi BMW,dan para Tokoh masyarakat setempat.

Dalam kesempatan ini, Bupati Hj Winarti SE MH Melakukan senam BMW dan senam kreasi bersama masyarakat setempat.setelah itu Bupati menyerahkan bantuan untuk Ponpes, bantuan hibah masjid, santunan anak yatim dan bantuan sarana olahraga untuk karang taruna. Kemudian Bupati melakukan rapat evaluasi 25 Program BMW dan menyerap aspirasi masyarakat setempat.

Dilapangan tempat kegiatan ini berlangsung banyak stand OPD Pemkab Tuba seperti stand Diskominfo yang menampilkan berbagai informasi terkait hasil pembangunan Tulang Bawang dalam bentuk majalah, famplet, baleho, serta berkolaborasi dengan badan pusat statistik Tulang Bawang dalam melaksanakan pelayanan sensus online bagi masyarakat dan Dinas PMPTS dan UKM Kecamatan setempat serta pelayanan E- KTP
yang langsung jadi dan dibagikan .

Bupati Tulangbawang Hj Winarti SE MH mengatakan dalam kunjungannya yang ke-12 ini, beliau ingin semua warga dapat merasakan kemeriahan HUT ke-23 Kabupaten Tulang Bawang.disini saya lihat banyak warga yang sedang mengurus perizinan karena mereka baru tahu semuanya gratis tidak dipungut biaya.ini semua wujud dari bergerak melayani warga (BMW)(adv/rls)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *