Jelang HUT Tuba Ke 23, Dinas Perikanan Tuba Mengadakan Lomba Memancing

A Tenggara49 Dilihat

Tulang Bawang | Ratusan peserta Mancing Mania Tulang Bawang mengikuti lomba mancing di Kampung Lingai, Kecamatan Menggala, tepatnya di kolam pemancingan Cahaya Putra, Kamis (12/02/2020)

Acara lomba mancing ini diselenggarakan oleh Dinas Perikanan dalam rangka memeriahkan HUT ke-23 Kabupaten Tulang Bawang.

Kepala Dinas Perikanan Kabupaten Tulang Bawang Ria Kholdi mengatakan, kegiatan lomba memancing ini diikuti oleh masyarakat yang hobi mancing dari Kabupaten Tulang Bawang, serta masyarakat Kabupaten tetangga”, tuturnya.

Ria Kholdi juga menyampaikan, acara lomba memancing ini akan mendapat hadiah bervariasi, untuk juara 1 diberi uang sebesar Rp 3 juta ditambah piala, juara 2 mendapat uang Rp 2 juta dan tropi, juara 3 diberikan uang Rp 1,5 juta serta juara harapan 1 sampai 4 diberikan piala,” ungkapnya.

Selanjutnya, Ria Kholdi dalam sambutannya mengucapkan terima kasih kepada kepala kampung Lingai, Kapolres Tulang Bawang yang di wakili Kapolsek Menggala, Kodim 0426 yang di wakili Kapten Arif

“Terimakasih kepada masyarakat yang antusias telah meramaikan acara ini, dan selamat kepada para pemenang, begitu juga untuk para peserta yang belum mendapatkan juara jangan berkecil hati”, Tutupnya. (Antonio)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *