OPS Zebra Krakatau 2024, Sat Lantas Polres Tanggamus Bagikan Pamflet

Blog6 Dilihat

 

 

 

BUSERSIAGA COM Tanggamus – Dalam rangka meningkatkan kesadaran masyarakat terkait keselamatan berlalu lintas, Sat Lantas Polres Tanggamus melaksanakan Ops Zebra Krakatau 2024 pada Kamis, 17 Oktober 2024.

 

Kegiatan ini digelar di berbagai titik strategis di Kabupaten Tanggamus, termasuk Jalan Lintas Barat (Jalinbar) Talang Padang dan Gisting.

 

Kasat Lantas Polres Tanggamus, Iptu Ridwansyah, S.H., menyatakan bahwa operasi ini bertujuan untuk menumbuhkan kesadaran masyarakat akan pentingnya ketertiban dan keselamatan berlalu lintas.

 

“Melalui kegiatan ini, kami berharap masyarakat semakin memahami pentingnya menjaga ketertiban berlalu lintas demi keselamatan bersama,” ujar Iptu Ridwansyah mewakili Kapolres Tanggamus AKBP Rivanda, S.I.K.

 

Operasi ini dipimpin oleh Aipda Wayan A.P selaku Kasatgas 2 Preemtif, yang dibantu oleh tim Subsatgas Binluh dan Subsatgas Dikmas.

 

Mereka melakukan penyuluhan langsung di lapangan, disertai pembagian pamflet dan stiker kepada pengendara yang melintas di Jalinbar Talang Padang dan Gisting.

 

“Langkah ini kami ambil untuk menyosialisasikan kepada masyarakat terkait pelaksanaan Ops Zebra Krakatau 2024 yang berlangsung dari 14 hingga 27 Oktober 2024,” jelasnya.

 

 

Melalui kegiatan ini, masyarakat di Kabupaten Tanggamus diharapkan lebih sadar dan patuh terhadap aturan lalu lintas.

 

Operasi Zebra Krakatau juga bertujuan menciptakan keamanan, keselamatan, ketertiban, dan kelancaran lalu lintas (kamseltibcarlantas) di wilayah hukum Polres Tanggamus.

 

“Kami ingin memastikan bahwa dengan adanya operasi ini, pengguna jalan merasa lebih aman dan nyaman saat berkendara di wilayah kami,” tandasnya.

 

Dengan dukungan dan kesadaran dari masyarakat, Ops Zebra Krakatau 2024 diharapkan dapat menciptakan kondisi lalu lintas yang lebih tertib dan mengurangi angka kecelakaan di jalan raya. ( RLS )

 

Kota Agung, 17 Oktober 2024

Kasi Humas Polres Tanggamus

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *