Bhabinkamtibmas Polsek Wonosobo Hadiri Pemakaman Warga Pekon Wonosobo

Blog6 Dilihat

 

 

BUSERSIAGA, COM Tanggamus – Bhabinkamtibmas Polsek Wonosobo Polres Tanggamus Aipda Riyan Rozi, menghadiri acara pemakaman warga Pekon Wonosobo, Kecamatan Wonosobo, Kabupaten Tanggamus pada Rabu (9/10/2024) malam. Pemakaman ini digelar di TPU Pekon Wonosobo untuk almarhumah Elipiyasari (26) binti Herman yang meninggal di Kabupaten Pesisir Barat.

 

Kapolsek Wonosobo, Polres Tanggamus, Iptu Tjasudin, S.H mengatakan pemakaman yang berlangsung pada pukul 22.30 WIB hingga selesai tersebut berjalan dengan aman dan kondusif.

 

“Kehadiran Bhabinkamtibmas Polsek Wonosobo sebagai wujud kepedulian aparat kepolisian terhadap warganya serta memastikan bahwa prosesi berjalan dengan tertib,” kata Iptu Tjasudin.

 

Kapolsek berharap, dengan kehadiran Bhabinkamtibmas di wilayah tersebut turut memberikan dukungan moral kepada keluarga almarhumah.

 

 

 

“Kami Polsek Wonosobo mengucapkan turut berduka cita atas meninggalnya almarhum, semoga amal ibadahnya diterima dan keluarga yang ditinggalkan dapat tabah menghadapi cobaan ini,” tandasnya.

 

Untuk diketahui, almarhumah Elipiyasari (26) binti Herman meninggal dunia di dalam kamarnya di Pekon Sukanegara, Kecamatan Ngambur, Kabupaten Pesisir Barat, pada Selasa, 8 Oktober 2024 pukul 13.00 WIB dengan sejumlah luka diduga bekas kekerasan.

 

Jasad Elipiyasari oleh suaminya, Andi Saputra, dalam kondisi tidak bernyawa setelah anak mereka yang masih kecil terus menangis dan memberi tahu bahwa ibunya tidak bangun-bangun. (RLS)

 

Kota Agung, 9 Oktober 2024

Kasi Humas Polres Tanggamus

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *