Ada Perubahan, Ini Jadwal Terbaru Pertandingan Cabor Panjat Tebing

ADV4 Dilihat

– Karena cuaca hujan dan angin kencang, panitia cabang olahraga panjat tebing pada Pekan Olahraga Nasional (PON) XXI Aceh-Sumatera Utara terpaksa meniadakan pertandingan pada Selasa, 17 September 2024.

 

Panitia Pelaksana Pertandingan Panjat Tebing telah mengeluarkan jadwal terbaru untuk Rabu, 18 September 2024.

Perlombaan akan dimulai dengan babak kualifikasi untuk dua kategori, yaitu lead tim putri dan boulder tim putra, yang dijadwalkan berlangsung pukul 08.30–10.00 WIB.

Kemudian dilanjutkan dengan babak kualifikasi lead tim putra dan boulder tim putri pada pukul 13.00–14.30 WIB.

Selanjutnya, pada sore hari, babak final boulder tim putra akan berlangsung pada pukul 17.30–18.30 WIB, final lead tim putri pada pukul 18.30–19.30 WIB, dan akan disambung dengan Upacara Penghormatan Pemenang (UPP).

Pertandingan babak final ini akan diadakan di Arena Panjat Tebing, Kompleks Stadion Harapan Bangsa, Banda Aceh, Aceh.

Cabang olahraga panjat tebing pada PON XXI Aceh-Sumut mempertandingkan 16 nomor, dengan 11 di antaranya sudah mencapai babak final.

Nomor-nomor yang sudah final antara lain: combined (boulder dan lead) perorangan putra dan putri, speed relay putra dan putri, combined (B&L) mix, speed world record (WR) perorangan putra dan putri, boulder perorangan putra dan putri, serta lead perorangan putra dan putri.

Sebanyak 26 provinsi mengikuti pertandingan cabang olahraga panjat tebing ini, dengan total 188 atlet yang terdiri dari 103 atlet putra dan 85 atlet putri.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *