Raih Piala Adipura , Ketua PUSDA Heri Safrijal Apresiasi Pj Walikota Langsa Syaridin SP,d, MP,d

Banda Aceh24 Views

 

Banda Aceh – Ketua Pusat Studi Pemuda Aceh (Pusda) Heri Safrijal SP.MTP memberikan apresiasi kepada Pj Apresiasi Pj Walikota Langsa Syaridin SP,d, MP, d berhasil meraih prestasi gemilang dengan mendapat anugerah penghargaan Piala Adipura 2023 dari Kementerian Lingkungan Hidup dan Kehutanan (KLHK) Republik Indonesia.

Piala Adipura kota langsa diserahkan secara langsung oleh Wakil Menteri LHK RI, Alue Dohong, yang didampingi oleh Dirjen PSLB3 Rosa Vivien Ratnawati, kepada pj Walikota Langsa Syaridin SP,d, MP, d di Gedung Manggala Wanabakti Kementerian LHK RI, Jakarta, Selasa (5/3/2024).

Tentu penghargaan ini menjadi kebanggaan tersendiri bagi kalangan masyarakat di Kota langsa dan mendapat apresiasi dari berbagai pihak tak terkecuali bagi Heri Safrijal salah satu aktivis Aceh ini.

Heri menyatakan penghargaan ini sebagai bukti nyata keseriusan dan kerja keras Pemerintah Kota langsa, terutama Dinas Lingkungan Hidup dan Kebersihan , dalam menjaga kebersihan dan kelestarian lingkungan di kota langsa.

“Prestasi meraih Piala Adipura merupakan pencapaian gemilang bagi Kota langsa. ni tidak terlepas dari dedikasi tinggi Walikota dan kerja keras lingkungan hidup dan semua pihak yang terlibat dalam menjaga kebersihan kota,” ujar heri

Semoga prestasi ini menjadi dorongan untuk meraih prestasi yang lebih tinggi di masa depan,” tambahnya.
Tak hanya itu heri juga memberikan apresiasi setingginya kepada jajaran dinas lingkungan hidup kota langsa yang telah terus menjaga kebersihan dan Keindahan Kota. Kita juga Apresiasi kepada seluruh Petugas Kebersihan atau atas kerja kerasnya“Kita patut berbangga bahwa kerja keras dinas lingkungan hidup kota langsa membuahkan hasil yang sangat baik sehingga Kota langsa berhasil meraih adipura

Ini bagus untuk terus dipertahankan, keberhasilan ini menjadi sebuah bukti komitmen, tidak main-main Pemko terus berupaya menjaga kebersihan dan keindahan kota ujar heri Mantan sekjend BEM USK ini pun berharap dengan adanya penghargaan tersebut, Kota langsa dapat terus berkontribusi untuk menjadi sebuah kota yang bersih di Indonesia.
Mari kita bersama menjaga kota Banda Aceh agar selalu bersih,indah dan nyaman”,ujarnya

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *