PSI Aceh Akan Gelar Halal bi Halal

Banda Aceh39 Views

 

Banda Aceh – Dewan Pengurus Daerah Pers Siber Indonesia (DPD PSI) Aceh akan melaksanakan Halal bi Halal di Lhoknga, Aceh Besar, pada 5 Mei 2024.

Ketua PSI Aceh, Said Saiful AMd mengatakan halal bi halal menjadi tradisi muslim pasca lebaran Idul Fitri. Itu sebab, PSI juga ingin merawat tradisi ini agar terus menjadi rutinitas tahunan masyarakat muslim.

“Halal bi halal merupakan ajang silaturahmi dan memperkuat persaudaraan. Maka sangat wajar muslim mengadakan agenda seperti ini, karena sangat dianjurkan Islam,” kata Said Saiful, di Banda Aceh, Kamis, 2 Mei 2024.

Said Saiful berterima kasih atas dedikasi dan kontribusi nyata seluruh anggota PSI. Tanpa kerja sama dan gotong royong, apa pun perhelatan sulit direalisasikan.

“Saya melihat anggota PSI Aceh sangat solid dan siap sukseskan semua agenda PSI. Momen spesial itu tinggal selangkah lagi, mari siapkan waktu dan energi untuk kebersamaan ini,”
ujar Pimred ANNews.co.id ini.

Menurutnya, setiap perkumpulan terdiri atas berbagai karakter pengurusnya, yang bisa jadi ada salah kata dan sikap saat berkomunikasi serta abai dari amanah organisasi.

“Jadi momen halal bi halal nanti sebagai even resmi kita bermaafan sesama anggota PSI,” jelasnya.

Said Saiful berharap halal bi halal ini menjadi perekat keakraban anggota PSI dan semakin cinta terhadap PSI, karena PSI ini milik bersama, maka harus sama-sama berkontribusi demi kemajuan organisasi wartawan tersebut.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *