Polresta Banda Aceh Gelar Patroli Berskala Besar Jelang Pemilu 2024

Banda Aceh32 Dilihat

Polresta Banda Aceh Gelar Patroli Berskala Besar Jelang Pemilu 2024

Banda Aceh.Guna mengantisipasi gangguan kamtibmas jelang Pemilu 2024, personel Polresta Banda Aceh bersama Polsek jajaran melaksanakan patroli berskala Besar.

Patroli yang diawali dengan apel bersama dihalaman Polresta Banda Aceh itu untuk menentukan titik – titik lokasi yang akan di singgahi saat melaksanakan Patroli.

Kapolresta Banda Aceh Kombes Pol Fahmi Irwan Ramli melalui Kabagops Kompol Yusuf Hariadi menjelaskan, kegiatan Patroli ini dalam rangka menjaga situasi Kamtibmas tetap kondusif menjelang Pemilu 2024.

“Guna mengantisipasi terjadinya gangguan kamtibmas dan tindak pidana kriminalitas lainnya, puluhan personel disiagakan setiap malam yang diawali dengan apel malam di halaman Polresta Banda Aceh,” katanya.

Patroli presisi ini dibagi dalam dua tim untuk melakukan patroli dalam wilayah hukum Polresta Banda Aceh guna mengantisipasi pekat dan gangguan Kamtibmas.

Selain itu, mencegah 3C (Curat, Curas dan Curanmor), balap liar, geng motor, premanisme serta tawuran atau pertikaian antar remaja, sambungnya.

“Antisipasi adanya peredaran penyalahgunaan senjata api, bahan peledak dan narkoba, serta cipkon serta memberi rasa aman, nyaman dan situasi kondusif serta antisipasi konflik sosial,” pungkasnya.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *