Polisi Negehi Sekulah di SMAN 2 Bandar, Bhabinkamtibmas Polsek Bandar Ajak Pelajar Jauhi Narkoba

NASIONAL49 Views

Redelong-busersiaga.com Bhabinkamtibmas Polsek Bandar Bripka Zainal Arifin melaksanakan kegiatan Polisi Negehi Sekulah sekaligus menjadi pembina upacara bendera hari Senin dan memberikan sosialisasi kepada pelajar di SMAN 2 Bandar Kabupaten Bener Meriah, Senin Agustus 2023.

Kapolres Bener Meriah AKBP Nanang Indra Bakti, S.H., S.I.K melalui Kasi Humas Polres Bener Meriah Ipda Eriadi mengatakan, kegiatan yang dilakukan oleh Bhabinkamtibmas ini merupakan program Polisi Negehi Sekulah, sekaligus memberikan sosialisasi kepada para pelajar.

“Kegiatan ini bertujuan untuk menjalin silaturahmi dengan pihak sekolah baik dewan guru ataupun siswa siswi, yang bertujuan agar Polri dapat lebih mudah untuk menyampaikan pesan pesan kamtibmas kepada para pelajar” kata Eriadi

Eriadi melanjutkan, pada kesempatan tersebut Bhabinkamtibmas mengajak Ara siswa siswi agar meningkatkan rasa syukur kepada Allah SWT, melaksanakan ibadah dan perintahnya serta menjauhi larangannya.

Kemudian Bhabinkamtibmas juga mengajak para siswa/i tidak saling mengejek, menghina (Membuli) antara satu sama lainnya. serta tidak terjerumus dalam permainan game online dan judi online. Tidak terlibat dan terjerumus ke dalam penyalahgunaan narkotika serta hindari perilaku menyimpang.

Kemudian Bhabinkamtibmas menghimbau kepada para pelajar agar tertib berlalulintas.

“Mudah mudahan dengan rutin nya dilakukan penyuluhan ke sekolah-sekolah oleh personel Polri ini, generasi muda yang ada di Bener Meriah dapat terhindar dari penyalahgunaan narkoba dan pelaku menyimpang” harap nya

Editor : Riga Irawan Toni

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *