Kapolres Sabang Berikan Apresiasi Untuk Tim Karateka Polwan Polres Sabang Yang Tampil Gemilang Di Ajang Open Karate Championship 2023 Piala Pangdam Iskandar Muda

SABANG46 Views

SABANG – Kapolres Sabang AKBP Erwan,SH,MH, dengan bangga mengumumkan prestasi gemilang yang diraih oleh karateka Polwan Polres Sabang dalam Kejuaraan Pangdam Iskandar Muda Open Karate Championship 2023 Se – Aceh yang berlangsung di Banda Aceh, Rabu ( 20/09/2023 ).

Tim karate Polres Sabang telah menunjukkan keunggulan mereka dalam kompetisi ini, meraih sejumlah penghargaan bergengsi, Turnamen ini diikuti oleh para atlet karate terkemuka dari seluruh wilayah Aceh, menjadikannya panggung persaingan yang sengit.

Tiga karateka Polwan berbakat dari Polres Sabang yang berhasil menonjol dan masing-masing meraih Dua gelar juara adalah Briptu Yusliana medali Emas (Juara Kumite Puteri -61 Kg TNI-Polri), Perunggu (Juara Kata Perorangan Putri TNI-Polri), Bripda Cut Aulia Ramadani sasmita, medali Emas (Juara Kata Perorangan Putri TNI-Polri), Perak (Juara Kumite Putri -55 Kg TNI-Polri) dan Bripda Kania Nurul ramadani, medali Perak (Juara Kata Perorangan Putri TNI-Polri), Perak (Juara Kumite Putri -68 Kg TNI-Polri), Mereka tampil luar biasa dalam berbagai kategori pertandingan karate.

Kapolres Sabang, AKBP Erwan, SH, MH menyatakan apresiasi yang mendalam terhadap pencapaian luar biasa ini. Dalam pernyataannya, Kapolres mengatakan, “Prestasi ini bukan hanya kebanggaan bagi Polres Sabang, tetapi juga bagi seluruh komunitas Sabang. Ini adalah bukti bahwa kita memiliki bakat dan potensi yang luar biasa di sini, dan kami akan terus mendukung dan memotivasi personil kami untuk meraih prestasi lebih tinggi di masa mendatang.”

Keberhasilan ini adalah bukti nyata bahwa Polres Sabang memiliki atlet /tim karate yang berdedikasi tinggi dan berkomitmen untuk mencapai prestasi terbaik. Mereka adalah inspirasi bagi generasi muda Sabang untuk mengejar impian mereka dan memperjuangkan prestasi dalam berbagai bidang.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *