Winarti Launching Bantuan Sosial Tunai Tahap Pertama

A Tenggara43 Dilihat

Tulang Bawang | Bupati Tulang Bawang Hj Winarti SE MH melaunching Bantuan Sosial Tunai (BST) Kementerian Sosial Republik Indonesia di kantor pos Menggala Kabupaten Tulang Bawang. Rabu (13/05/2020).

Bupati Tulang Bawang Hj Winarti SE MH menghadiri acara ini dengan didampingi oleh Dandim 0426 Tulang Bawang Letkol Kohir, Unsur Polri, Sekdakab Tulang Bawang Ir Anthoni MM, Asisten I Drs Akhmad Suharyo, Kepala Dinas Kominfo Dedi Palwadi, dan sejumlah pejabat dilingkup Pemkab Tulang Bawang.

Pembagian Bantuan Sosial Tunai (BST) di Kabupaten Tulang Bawang dilaksanakan Secara serentak pada hari ini melalui kantor Pos Menggala, Kantor Pos Unit II di Kecamatan Banjar Agung, Kantor Pos Rajawali di Kecamatan Gedung Aji Baru dan Kantor Pos Rawajitu Selatan.

Adapun Keluarga Penerima Manfaat (KPM) yang akan menerima Bantuan Sosial Tunai pada tahap pertama ini sebanyak 19.557 dari jumlah total keseluruhan 28.955 untuk Kabupaten Tulang Bawang.

Dalam sambutannya Bupati Tulang Bawang Hj Winarti SE MH berpesan kepada masyarakat agar menggunakan dana Bantuan Sosial Tunai ini untuk keperluan keluarga, terlebih dimasa sulit seperti saat ini, semoga bantuan ini bisa membantu saudara-saudara semua dan pesan pak Menteri jangan dibelikan rokok,ingat ya.. ucap bunda Winarti.

Bupati juga berpesan Agar petugas Kantor Pos selalu menjaga kesehatan,menggunakan masker dan APD serta masyarakat dihimbau agar selalu menjaga jarak dan menggunakan masker.tutup Bupati.

Sementara itu,salah seorang penerima Bantuan Sosial Tunai Winarti warga Kampung Tiuh Tohou kecamatan Menggala mengucapkan terima kasih untuk pak Menteri dan Ibu Bupati Winarti atas di salurkannya Bantuan Sosial Tunai karena sangat bermanfaat untuk keluarga saya.ucapnya.(Adv)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *