SMAN 9 Banda Aceh Bagi-bagi Sembako untuk Siswa Kurang Mampu

Banda Aceh50 Dilihat

Banda Aceh | Sebagai wujud kepedulian sekolah terhadap kondisi masyarakat yang terdampak Covid-19, pihak SMAN 9 Kota Banda menggelar kegiatan Bakti Sosial Pembagian 42 paket sembako di lokasi komplek SMAN 9 Banda Aceh, Rabu, 6 Mei 2020.

Kegiatan yang bertemakan dalam rangka membantu beban masyarakat yang membutuhkan akibat terdampak penanganan Covid-19.

Sasaran penerima bantuan tersebut yaitu siswa-siswi SMA 9 yang kurang mampu. Adapun sembako yang diterima persiswa antara lain beras 5 Kg,gula 3 kg,minyak goreng 2 liter dan teh celup satu kotak yang dibagi langsung oleh kepala sekolah SMAN 9 Banda Aceh.

Dalam sambutannya, kepala sekolah SMAN 9 Banda Aceh,Nilawati,S.Pd,M.Pd mengatakan bahwa Bersedekah adalah amalan yang sebetulnya bisa dilakukan kapan saja. Akan tetapi, jika sedekah dilakukan saat bulan Ramadhan tentu saja hal ini menambah pahala yang dilipatgandakan. Hanya saat bulan Ramadhan, semua pahala dilipatgandakan. Untuk itu, termasuk sedekah kita pun akan dilipatgandakan oleh Allah selagi niatnya adalah mencari keridhoan-Nya.

Saya juga mengapresiasi Guru dan Pegawai di SMAN9 Banda Aceh baik yang tetap maupun tidak tetap semangat berbagi sangat tinggi, mudah-mudahan semangat ini terus terpupuk.”ujarnya.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *