Upacara Pemkab Tuba dilaksanakan bersama Kapolres Tulang Bawang

A Tenggara51 Dilihat

Upacara bulanan Pemkab Tuba dilaksanakan bersama Kapolres Tulang Bawang

Tulang Bawang.
Kegiatan upacara bulan di lingkup Pemkab Tulang bawang agak sedikit berbeda karena di hadiri oleh Kapolres Tulang Bawang AKBP Syaiful Wahyudi, dalam hal ini beliau selaku pembina upacara dan BPKAD selaku petugas upacara serta seluruh ASN di lingkup Pemkab Tulang Bawang yang menjadi peserta upacara. Senin 12 February 2020.

Bupati Tulang Bawang dalam sambutannya Yang di wakili oleh Kapolres Tulang Bawang AKBP Syaiful Wahyudi mengatakan mengajak seluruh aparatur berperan dalam memeriahkan rangkaian acara Peringatan HUT Ke-23 Kabupaten Tulangbawang, dengan Tema “Bersama Bergerak Melayani Warga Membangun dan Berkarya Mewujudkan Tulang Bawang Mandiri dan Sejahtera”
Dalam bekerja, agar aparatur memperhatikan Sistem Akuntabilitas Kinerja Instansi Pemerintahan. Karena saya selalu berharap ada perbaikan dan peningkatan prestasi aparatur Pemkab Tulang bawang.Optimalkan pelayanan sesuai motto Bergerak Melayani Warga, agar 25 Program berjalan dengan baik sehingga bermanfaat bagi masyarakat.
Saat musim penghujan seperti sekarang ini, aparatur diharapkan dapat menjadi tauladan bagi masyarakat untuk menjaga kesehatan dan kebersihan lingkungan. Waspada terhadap bencana banjir, dan berkembangnya penyakit seperti demam berdarah, agar diantisipasi tidak mewabah di Tuba.

Kemudian Kapolres Tulang bawang AKBP Syaiful Wahyudi berpamitan karena beliau mendapatkan promosi tugas baru di Kalimantan Timur sebagai wakil direktur kriminal khusus Polda Kaltim. Sementara jabatannya digantikan oleh Kapolres Way Kanan AKBP Andi Siswantoro.

Kapolres Tulang Bawang AKBP Syaiful Wahyudi juga mengucapkan
Terima kasih telah bersama-sama bersinergi menjaga keamanan di kabupaten Tulang bawang, mohon maaf atas segala khilaf saya dan jajaran, juga mohon do’anya supaya saya bisa melaksanakan tugas ditempat yang baru,dan Sambung terus tali silaturrahmi kita (Adv/Antonio)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *