Ketua Tanggamus Peduli Beri Ucapan Selamat Atas dilantiknya Ahmad Fauzan Sebagi Ketua Lembaga Perekonomian PWNU Lampung

Blog3 Dilihat

 

 

BUSERSIAGA, COM Tanggamus                                                                                          Dedi Suparman, sosok yang selalu berdiri di garis depan untuk masyarakat Tanggamus, menyampaikan pesan penuh harapan di tengah pelantikan Ahmad Fauzan sebagai Ketua Lembaga Perekonomian Nahdlatul Ulama (NU) Lampung untuk periode 2024-2028.

 

Dengan nada rendah namun penuh keyakinan, Dedi menyambut momentum ini sebagai awal dari langkah-langkah baru yang diharapkan mampu membawa perubahan bagi umat di provinsi ini.

 

“Alhamdulillah, selamat kepada Ahmad Fauzan,” ucapnya lirih, seolah berbisik kepada mereka yang paham betapa besar tanggung jawab ini.

 

Baginya, ini bukan sekadar soal seremonial pelantikan, melainkan amanah yang harus diterima dengan penuh ketulusan.

 

“Semoga di bawah kepemimpinan beliau, Lembaga Perekonomian NU Lampung makin maju, penuh dengan ide-ide cemerlang,” lanjut Dedi, mengutarakan kepercayaan yang ia tanamkan kepada sosok Fauzan.

 

Di balik kata-kata yang sederhana, tersembunyi harapan besar akan kemaslahatan yang dihadirkan oleh organisasi sebesar Nahdlatul Ulama. Dedi memahami betul, N

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *