Dewi Handajani Resmi Membuka Open Tornament Bola Voli Putri – AVOSKA KBBD Cup 1 2024 di Tanggamus

Blog16 Dilihat

 

BUSERSIAGA, COM Kotaagung, Tanggamus – Pada 12/10/2024, Dewi Handajani secara resmi membuka Open Tournament Bola Voli Putri – AVOSKA KBBD Cup 1 2024 di Lapangan Jokowi, Kotaagung. Turnamen ini diikuti oleh 40 tim yang mewakili 20 kecamatan se-Kabupaten Tanggamus.

 

Dalam sambutannya, Dewi Handajani mengajak semua peserta untuk menjunjung tinggi sportivitas. “Junjung tinggi sportivitas dalam turnamen ini, karena saya percaya semua atlet voli putri di sini sangat kompeten dan multitalent. Jaya selalu untuk perempuan dan atlet perempuan di Tanggamus,” tegasnya.

 

 

Acara ini bertujuan untuk meningkatkan minat dan bakat olahraga di kalangan perempuan serta memberikan wadah bagi atlet untuk unjuk gigi. Pertandingan berlangsung diawali dengan pembukaan dan potong tumpeng simbolis, dalam Pertandingan ini diharapkan mampu menarik perhatian masyarakat untuk memberikan dukungan dalam bidang olahraga khususnya Bola Voli

 

 

 

Dewi juga menyatakan harapannya agar turnamen ini dapat menjadi agenda tahunan yang memperkuat persatuan dan kebersamaan antar kecamatan di Tanggamus.

Pertandingan pertama antara tim Sudimoro vs Soponyono, ditandai dengan Dewi Handajani melalukan serve bola volly ke pemain lawan di tengah lapangan dan turnamen dilanjutkan bersama wasit dan pencatat skor disaksikan oleh warga masyarakat kurang lebih 200orang di sekitar arena Lapangan Jokowi tsb.

 

Jaya Selalu Olahraga!

Jaya Selalu Perempuan!

Salam Olahraga. ( Red )

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *