Dinas KPTPH Pemkab Tanggamus Akan Gelar Gerakan Pesar Murah di Lapangan Dadapan

Blog12 Dilihat

 

 

BUSERSIAGA, COM Tanggamus – Pemerintah Kabupaten Tanggamus melalui Dinas Ketahanan Pangan Tanaman Pangan dan Holtikultura (KPTPH), akan melaksanakan Gerakan Pangan Murah serentak.

 

Kepala Dinas KPTPH Pemerintah Kabupaten Tanggamus Catur Agus Dewanto, kepada media ini menuturkan, kegiatan ini dijadualkan berlangsung di Lapangan Dadapan, Kecamatan Sumberejo, Kabupaten Tanggamus, pada hari Rabu, Tanggal 16 Oktober 2024. Dimulai pada pukul 08.00 WIB sampai dengan selesai.

 

“Gerakan Pangan Murah yang merupakan persembahan dari Badan Pangan Nasional (BPN) yang melibatkan banyak instansi pemerintah dan lembaga lainnya ini, diselenggarakan dalam rangka Hari Pangan Sedunia ke-XLIV Tahun 2024,” jelasnya, Sabtu (12/10).

 

Menurut Catur, ada sejumlah bahan pokok yang akan dijual murah dibawah pasaran yakni beras SPHP medium yang dijual dengan harga Rp.57.500/5 kg, gula Rp.17.000/kg, tepung terigu 12 kg, telur Rp.25.000/kg, minyak goreng Domus Rp.16.000/liter, dan minyak goreng Kita Rp.17.000/liter. ( Budi Haryanto)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *