Ribuan Alumni Darul Ihsan Di Garda Depan Menangkan MBS Nomor Urut 4

Aceh Besar9 Dilihat

 

Banda Aceh – Ribuan alumni Darul Ihsan lintas angkatan, mulai tahun 2006 hingga 2024, berkumpul untuk memberikan dukungan kepada Tgk H Musannif sebagai calon Bupati Aceh Besar.

Untuk diketahui, Tgk musannif adalah Dewan Pembina Persatuan Alumni Darul Ihsan atau PADI dan ketua Yayasan Darul Ihsan Abu Krueng kalee.
Konsolidasi relawan tersdi salah satu warkop ternama di Banda Aceh, pada tanggal 11 Oktober 2024. Petang hari.

Ketua PADI, Tgk Teuku Muhammad Iqbal, SH, yang didampingi oleh Tgk Muhammad Akmal, M.Ag, sebagai Koordinator Relawan PADI, menyatakan komitmen alumni untuk berada di garda depan dalam memenangkan pasangan Teungku dan teknokrat bernomor urut 4.

“Dengan lebih dari empat ribu alumni dari berbagai unit Dayah Darul Ihsan, termasuk alumni Tsanawiyah, Aliyah, dan SMK, kami siap memjadi Pejuang Perubahan,” tegas Tgk Iqbal.

Sementara itu, Tgk H Musannif, Ketua Yayasan Darul Ihsan, menyambut baik dukungan yang diberikan oleh alumni. Ia menyebutkan bahwa dukungan ini menjadi amunisi dan energi besar bagi dirinya dan bapak Ir Sanusi dalam suksesi Pilkada 27 November mendatang.
Tgk Musannif menambahkan, “Anak-anak kami ini sudah tumbuh dan menjadi penggerak di berbagai elemen masyarakat. Banyak dari anda semua yang kini berprofesi sebagai polisi, dokter, dosen, hingga geuchik. Kalau jadi teungku, ustadz itu memang semua, karena sudah ditempah di dayah” pungkasnya

Konsolidasi tim relawan yang penuh semangat dan energik tersebut diakhiri dengan sesi foto bersama.

Terlihat hadir sejumlah guru Dayah Darul Ihsan, termasuk Wakil Pimpinan Dayah Tgk Mustafa Husen Woyla dan Ustazah Rahmalia, MA, serta pengurus dayah lainnya.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *