Tim Anggar Aceh Pertahankan Emas Floret Beregu Di PON XXI Aceh-Sumut

ADV4 Dilihat

Banda Aceh – Tim anggar Aceh mencetak prestasi gemilang dengan dengan mempertahankan medali emas di nomor floret putra beregu pada Pekan Olahraga Nasional (PON) XXI Aceh-Sumut 2024.

Dalam pertandingan yang berlangsung di Hall Anggar, Kompleks Stadion Harapan Bangsa, Banda Aceh, Minggu (15/09/2024), tim Aceh sukses menaklukkan tim Jawa Barat dengan skor tipis 45-40.

Perjuangan tim Aceh, yang diperkuat oleh Erwan Tona, Rio Aditya, Yudi Anggara Putra, dan Zaidil Al Muqaddin, tidak mudah. Pertandingan berlangsung sengit, dengan kedua tim saling kejar-mengejar poin hingga menit-menit terakhir. Namun, Aceh mampu mempertahankan konsistensi mereka, membuahkan kemenangan bersejarah.

“Kami mempersiapkan diri selama dua tahun untuk ajang ini, dan hasilnya sangat memuaskan. Emas ini kami persembahkan untuk masyarakat Aceh yang selalu mendukung kami,” ujar Yudi Anggara Putra salah satu atlet Aceh.

Tim Jawa Barat harus puas membawa pulang medali perak, sementara medali perunggu diraih oleh tim anggar dari Provinsi Riau dan DKI Jakarta.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *