Kegiatan Penyemprotan Disinfektan Dan Sosialisasi Covid-19

A Tenggara45 Dilihat

Tulang Bawang | Kegiatan penyemprotan disinfektan dan sosialisasi wabah virus covid-19 Corona di pasar Putri Agung Menggala, Pasar Unit II dan Perempatan Simpang Penawar yang di Pimpin langsung oleh Bupati Tulang Bawang Hj Winarti SE MH. Senin 23 Maret 2020.

Tampak hadir pada kegiatan ini,Bupati Tulang Bawang Hj Winarti SE MH, Kapolres Tulang Bawang AKBP Andy Siswantoro, Unsur Kodim 0426 Tulang Bawang, Sekretaris Daerah Kabupaten Tulang Bawang dan OPD Terkait (Satpol PP, BPBD Tulang Bawang, Dinas Kesehatan Tulang Bawang)

Bupati Tulangbawang Hj Winarti SE MH mengajak semua unsur masyarakat khususnya masyarakat Tulang Bawang untuk mengikuti pola hidup sehat dan Prototol kesehatan dalam penanganan wabah virus covid-19 corona.

Jangan main-main, ini wabah serius, telah banyak korban di Negara lain, juga di Indonesia, untuk itu di Tulang Bawang saya minta kita semua bahu membahu memberikan informasi yang benar yang jelas dan memberi contoh untuk hidup sehat.

Melalui sosialisasi ini dengan media Brosur, Famplet mari kita terus lakukan sosialisasi agar semua masyarakat mengatahui bagai mana wabah ini dan bagaimana menanganinya.

Salah satu warga Rina (23th), yang sedang berbelanja di pasar unit 2 mengatakan sangat berterima kasih atas sosialisasi ini karena bisa membantu menberi penjelasan ke warga, apa lagi ibu Bupati membawa rempah – rempah berupa temu lawak, jahe, kunyit kencur sebagai bahan membuat jamu yang juga dibagikan. Ibu Bupati mengajak kita untuk hidup sehat dan menggalakkan minum jamu tradisional. (Adv)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *