Kemenag BM Akan Laksanakan Bimbingan Perkawinan Pra-Nikah

26

Bener Meriah:Kantor Departemen Agama(Kemenag) Kabupaten Bener Meriah akan melaksanakan pembinaan untuk bimbingan perkawinan(BIn Win) pra-nikah untuk 20 puluhan angkatan,yang masih-masing angkat 50 orang yang akan di mulai Penyelenggaraan pertengahan Maret 2019 di aula Kandepag BM dan Kantor KUA Wih Pesam Kabupaten Bener Meriah

Kegiatan pembinaan Bin-Win ini akan di buka oleh kepala Kantor Kemenag Provinsi Aceh Drs.H.Daud Pakeh, demikian di sampaikan Kemenag BM Saidi B.S.a.g.MA di ruang kerjanya.Selasa(26/2/19).

Di samping kegiatan Bin Win ini rangkaian acara di lanjut kan dengan peninjauan di Kampung Simpur kecamatan Mesidah Kabupaten Bener Meriah untuk mendirikan sekolah madrasah ibtidaiyah yang di usulkan masyarakat setempat, yang tanah lokasi pendirian madrasah ini merupakan tanah hibah masyarakat.

Kemudian, lanjut Saidi akan di laksanakan kegiatan pembinaan terhadap guru-guru (Taman Kanak-kanak) Raudhatul Athfal untuk meningkatkan kapasitas dan daya saing para Guru.

Lalu,selama kunjungan kerja Kemenag Provinsi Aceh di Bener Meriah ini, akan membuka kegiatan yang di selenggarakan oleh unit Dharma Wanita Kandepag BM mengenai Sosialisasi Perempuan Anti Korupsi (SPAK) di Aula Kemenag BM.

“,Kami akan terus berupaya agar Kandepag BM lebih baik dan maju selangkah di segala sisi, untuk mewujudkan Bener Meriah yang Islami”,Harap Saidi.(Abd R Lubis,)




Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *