Badri Aktivis Linge Protes Kunker Wakil Rakyat DPRK Aceh Tengah Dapil II Yang Tak Menguntungkan Rakyat

news

Badri Aktivis Linge Protes Kunker Wakil Rakyat DPRK Aceh Tengah Dapil II Yang Tak Menguntungkan Rakyat

Ateng ,BuserĀ  Siaga.com,Senin(28/1/19)
Badri Aktivis Linge Protes Kunker Wakil Rakyat DPRK Dapil II Yang Tak Menguntungkan Rakyat

Terkait informasi yang di peroleh dari Rri tentang kunjungan kerja Anggota DEWAN keluar kota Badri Aktivis Linge

Menyesalkan dengan catatan tak terkecuali dewan selalu bersilat lidah menghabiskan uang rakyat tapi ala hasil yak kunjung ada untuk perubahan rakyat.

Badri juga pertanyakan apakah ada membuat Satu Qanun saja yang di hasilkan setelah melakukan kungker atau Bimtek di luar Daerah, Apabila tidak ada hasil yang jelas yang di bawa ke daerah setelah bimtek atau Kungker ini kan percuma dan terkesan hanya menghabiskan anggaran saja di mata publik apa lagi ketua DPRK Aceh Tengah terpilih dari daerah Dapil II namun tak kunjung membawa perubahan bagi daerah pilihnya itu.

Seharusnya anggaran untuk kunker itu bisa di salurkan untuk kesejahtraan rakyat dari pada kunker tapi tapi tak kunjung-kunjung ada hasil kesal badri.

Sebagai Mahasiwa dan rakyat aceh tengah kata” Badri “mengetahui apa saja agenda dewan ke bandung Dan berapa biaya yang di habiskan untuk sekali Kunjungan Kerja (Kungker) ke Luar daerah.

Kemudian badri berharap penuh kepada Dewan perwakilan Linge agar menjalankan kebijakan tanpa mendustai rakyat seperti menghambur-hambur anggaran daerahnya tanpa mendapatkan hasil untuk rakyat tegas badri mengakhiri kepada crew media.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *