KAPOLRES BM “AKBP.FAHMI IRAWAN RAMLI.SH.S.IK.M.SI.” ULTAH KE 42 TAHUN.

news

KAPOLRES BM “AKBP.FAHMI IRAWAN RAMLI.SH.S.IK.M.SI.”
ULTAH KE 42 TAHUN.

Kapolres Bener Meriah AKBP Fahmi Irwan Ramli SH SIK MSi., genap berusia 42 tahun, pada momen ini juga beliau mendapatkan surprise ulang tahun dari Para personil Polres Bener Meriah yang dilaksanakan di kantin Bayangkari pada hari Selasa 15 januari 2019, sekira pukul 20.00 wib. Kamis(17/01/2019)

Perayaan ulang tahun Kapolres Bener Meriah yang ke-42 tahun ini dirangkaikan dengan pemotongan kue, kemudian Kapolres Memberikan Potongan kue pertama kepada ibu

Kasat Lantas, selanjutnya pemotongan kue kedua kapolres BM di kasih kepada Waka Polres BM, setelah Acara pemotongan Kue, dilanjutkan dengan kegiatan doa bersama yang diwakili oleh pak ustad, serta dilanjutkan dengan makan bersama seluruh personil Polres Bener Meriah.

Setelah menjabat selama lebih kurang Dua Tahun di polres Bener Meriah telah banyak mengukir Prestasi gemilang melalui program-program unggulan dan inovatif dalam rangka mewujudkan stabilitas kamtibmas yang aman dan kondusif di Kabupaten Bener Meriah.

Telah banyak melakukan Perubahan mulai dari tempat pelayanan SKCK yang masuk kategori terbaik seluruh di Indonesia, dan masih banyak lagi perubahan yang dilakukan Kapores Bener Meriah di kabupaten bener meriah ini.

Semoga Kapolres Bener meriah selalu diberikan kesehatan, umur panjang dan karir yang cemerlang ucap para personil polres bener meriah, kegiatan ulang tahun kapolres berjalan dengan aman dan lancar.

Saat crew media Bidik Kasus Online bertanya tentang ultah Kapolres Bener Meriah Kepada S.Zetha dengan nada serius tapi santai mengenai kepemimpinan Kapolres Bener Meriah selama bertugas mengatakan,

“Selama bertugas,Kapolres Bener Meriah AKBP Fahmi Irwan Ramli.SH.SIK.M.SI,di kabupaten Bener Meriah,kami merasakan adanya iklim transparansi dan responsif dalam komunikasi menyampaikan hal-hal temuan yg kami dapatkan di lapangan”, kata Koordinator LSM Pukes BM Drs.S.Zetha

Gaya kepemimpinan beliau,lanjut S.Zetha yang mau mendengarkan dan terbuka,sangat kami apresiasi,dan beliau melakukan itu dengan pendekatan religiusitas dan peka terhadap masalah sosial yang dihadapi masyarakat.

Selamat Ulang Tahun,” pak Fahmi “,panggilan khas di kalangan wartawan di Gayo ujarnya S.Zetha,semoga keberkahan usia menyertai dan sukses serta bermanfaat untuk sesama”, tutup S.Zetha.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *