Dideklarasikan Tanggal 4, RAM 12 Siap Menangkan H. Nazaruddin Dek Gam

44

busersiaga.com, Banda Aceh – Tepat pada Jumat 4 Januari 2019, 24 komunitas yang tergabung di Gerakan Seniman Muda (GSM) Banda Aceh, bersama beberapa pelaku seni dan budaya, pengusaha yang bergerak di bidang ekonomi kreatif, dan tokoh muda Banda Aceh, menggelar Silaturahmi dalam rangka deklarasi Rumah Aspirasi Milenial (RAM) 12.

Tujuan di bentuknya nya RAM 12 tersebut ialah untuk mendukung dan bekerja secara all out memenangkan salah satu calon anggota legislatif DPR RI dari Partai Amanat Nasional, nomor urut 4 H. Nazaruddin Dek Gam.

RAM 12 dengan komposisi dan personalia Dewan Penasehat enam orang dan Dewan Pengurus Harian 54 orang ini di komandoi Ketua komunitas Aceh Volunteer Sosial Media, Aditya sebagai Ketua Umum, disusul Abthal Auvar Sekretaris, dan Muliadi Bendahara.

Ditunjuk nya Aditya sebagai Ketua Umum RAM 12 dikarenakan track record nya yang berhasil memimpin Gerakan Seniman Muda Banda Aceh, pada saat di deklarasikan tahun 2016 lalu, untuk mendukung calon Wali Kota dan Wakil Wali Kota Banda Aceh nomor urut dua pada Pilkada serentak 2017 lalu. Kata Abthal Auvar, Sekretaris RAM 12 yang juga salah seorang pengusaha muda di Banda Aceh.

“Bang Adit itu seorang profesional Magician Aceh, sosok dan sepak terjangnya di dunia kesenian Aceh sudah tidak asing lagi, seniman dengan segudang talenta ini juga aktif di dunia jurnalistik dan terlibat dibeberapa organisasi kepemudaan. Khususnya dalam dunia entertainment, dirinya sudah meraih berbagai penghargaan, baik dari Pemerintah Daerah dan Pusat, jadi tentunya kita tidak meragukan lagi apabila ia duduk sebagai Ketua Umum di RAM 12,” Ungkap Abthal.

Sementara itu Muliadi kepada media mengatakan, kalau ditanya tentang sosok Aditya, tak akan ada habisnya. Intinya, beliau itu sudah teruji dan Insya Allah mampu dalam mengkomandoi RAM 12. Kata Muliadi yang juga Ketua Umum Yayasan Gebrakan Sahabat Peduli (YGSP) ini.

Ditanya media seputar RAM 12 tersebut, Muliadi mengatakan “RAM 12 ini adalah sebuah wadah yang diisi oleh para pemuda dengan berbagai kreativitas yang luar biasa, dengan satu tujuan yaitu, memenangkan H. Nazaruddin Dek Gam. Jadi sesuai tanggal di bentuknya pada 4 Januari, itu merupakan wujud konkret dan komit para pengurus RAM 12 untuk memenangkan nomor 4 dari PAN untuk DPR RI.

Ketua Umum RAM 12, Aditya kepada media menerangkan, “Sebenarnya teman-teman di komunitas yang tergabung di GSM Banda Aceh, para sahabat dari pelaku ekonomi kreatif, lalu beberapa relawan-relawan pemuda di Pilkada serentak 2017 lalu, mengingat ini tahun politik mereka bertanya kepada saya siapa kita dukung di Pemilu serentak 2019 ini. Lalu kita coba telusuri yang fokus dan komit terkait perjuangan aspirasi anak muda, dan mengarah ke bang H. Nazaruddin Dek Gam.”

Lanjut Aditya, dan ketika saya lempar ke forum nama tersebut, semuanya menyatakan siap dan akan bekerja all out memenangkan nya pada Pemilu bulan 4 mendatang, dan juga forum Alhamdulillah mempercayai saya untuk dapat memimpin RAM 12 tersebut.

Saya juga mengajak seluruh teman-teman seniman dan komunitas seni budaya di Provinsi Aceh, mohon doa, dukungan dan pilihan nya kepada H. Nazaruddin Dek Gam, “Tidak perlu diragukan lagi, saya dapat pastikan Dek Gam itu sosok pemuda amanah. Selain humoris, ia juga dikenal sebagai pengusaha muda yang sukses dan memiliki track record yang baik.” Tutup Aditya. (Red)




Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *