Tanggapi Hasil Reses Bustamam Sidak Beberapa Tempat, Ini Janjinya Pada Warga

92

busersiaga.com, Aceh Besar – Angota DPR Kabupaten Aceh Besar, Ir. H. Bustamam, MBA, MSc, menindaklanjuti hasil kegiatan reses ke-III masa sidang tahun 2017/2018, pada pertemuan dengan unsur masyarakat, OKP, Mahasiswa dan unsur perempuan d komplek Yayasan Pendidikan Malem Putra Aceh di Kecamatan Darul Kamal, H.Bustamam mendapat masukan dan beberapa aspirasi masyarakat yang harus di lanjutkan serta di perjuangkan.

Ada dua hal yang diterima H. Bustamam pada reses tersebut pekan lalu, yaitu terkait pelayanan di Puskemas Darul Imarah dan lanjutan pembangunan saluran persawahan.

Pada Senin (10/9) H. Bustaman melakukan kunjungan kerja ke Puskesmas Darul Imarah. Disana ia juga mendapat banyak masukan terkait persoalan pelayanan kesehatan.

Terkait keluhan masyarakat pada fasilitas dan pelayanan di Puskesmas Darul Imarah yang di nilai masih kurang memadai, menurut H. Bustamam pada umumnya Puskesmas sudah memadai, namun pada loket pendaftaran yang perlu di evaluasi agar tidak terjadi antrian panjang dan perlu di tambah kursi duduk pasien saat menunggu, baik di loket pendaftaran maupun pada poliklinik.

“Saya minta kepada Dokter, Perawat dan Staf yang bertugas di Puskesmas Darul Imarah agar memberi pelayanan yang prima kepada masyarakat, kalau bisa di mudahkan dan di layani yang bagus. Selain itu kepada Kepala Puskesmas Darul Imarah untuk mencari solusi agar di loket pendaftaran tidak terjadi lagi antrian yang sagat panjang dan memakan waktu,” harap H. Bustamam.

Namun tetap mengikuti prosedur aturan yang telah di berlakukan. Atas nama anggota DPRK Aceh Aceh, H. Bustamam memberi apresiasi dan penghargaan setinggi-tingginya kepada kepala dan jajaran Puskemas Darul Imarah atas kinerjanya yang relatif baik dan terukur. Ujar Politisi Partai NasDem ini.

Lanjutnya, menanggapi aspirasi warga di Kecamatan Darul Imarah, Darul Kamal dan Simpang Tiga, Kabupaten Aceh Besar, terkait pembangunan saluran persawahan yang telah di bangun di beberapa titik dapat dilanjutkan kembali, mengingat saluran tersebut sangat mereka butuhkan agar pengairan ke sawahnya dapat lancar, akan segera ditindaklanjuti.

“Sebagai Anggota DPR Kabupaten Aceh Besar, dari Daerah pemilihan (Dapil) 3 meliputi Kecamatan Darul Imarah, Darul Kamal dan Simpang Tiga, tentunya saya akan selalu memperjuangkan aspirasi-aspirasi warga di tiga Kacamatan tersebut,” kata H. Bustamam.

Menurut H. Bustamam kegiatan reses yang di laksanakan dirinya guna mendengar aspirasi masyarakat, sekaligus mempertanggung jawabkan kepada masyarakat terhadap tugas-tugas DPR yang telah di laksanakan dan menyampaikan program-program yang akan di jalankan.

Pemilik Yayasan Pendidikan Malem Putra Aceh ini juga berjanji akan memperjuangkan masalah pendidikan dan kesehatan agar lebih baik lagi. (Rel)




Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *