Brigjen Faisal AN Buka Puasa Bersama dengan para Klien dan Konselor adiksi

105

Banda Aceh, Kepala BNNP Aceh Brigjen Pol. Drs. Faisal AN, M.H., menghadiri undangan Buka Puasa Bersama dengan para Klien dan Konselor adiksi dari BNNP Aceh, Rumoh Harapan Aceh dan YAKITA ACEH di Rumah Pemulihan *”Rumah Geutanyo”* Yayasan Permata Hati Kita (YAKITA) Cabang ACEH. Selasa, (05/06/2018).

Yayasan Permata Hati Kita (YAKITA) Cabang ACEH adalah Pusat Perawatan dan Komunitas Pemulihan Adiksi dengan nama rumah pemulihan = *”Rumah Geutanyo”*.

Dikesempatan tersebut Kepala BNNP Aceh Brigjen Pol. Drs. Faisal AN, M.H., dalam sambutannya menyampaikan dukungan penuh terhadap usah pemulihan terhadap korban penyalahgunaan dan pecandu narkoba di Rumoh Geutanyo YAKITA ACEH.

Brigjen Pol. Faisal AN, juga menyampaikan dorongan kepada seluruh klien untuk tetap semangat dalam menjalani pemulihan. “Tetap semangat dalam menjalani pemulihan, teruslah berbuat baik, saling membantu dan mendukung dalam proses pemulihan” ungkap Brigjen Pol. Faisal.

Program Manager YAKITA ACEH Muhammad Ichsan mengucapan terimakasih atas kedatangan Bapak Kepala BNN Provinsi Aceh Brigjen Pol. Drs. Faisal AN, M.H., yang telah mau meluangkan waktu nya untuk berkunjung ke YAKITA ACEH dalam rangka berbuka puasa bersama dengan anak-anak YAKITA ACEH dan Rumoh Harapan Aceh, Ichsan melanjutkan Rumoh Geutanyo sangat tebatas dalam menampung klien untuk direhabilitasi. “Saat ini sudah ada lebih kurang 40 orang yg masuk dalam daftar tunggu YAKITA ACEH” tutup Ichsan.

Selanjutnya dilanjutkan dengan Buka Puasa Bersama dengan klien, kemudian dilanjutkan dengan Sholat Berjama’ah yang di Imami oleh Kepala BNNP Aceh Brigjen Pol. Faisal, AN (rel)




Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *