RIDWAN JAMIL SSos MSi RESMI JABAT KADISPARPORA ACEH BESAR.

178

Buser Siaga.com:Bupati Aceh Besar Ir Mawardi Ali melakukan mutasi besar-besaran sebanyak 154 pejabat yang terdiri dari Pimpinan Tinggi Pratama (Eselon II), Administrator (Eselon III), dan Pengawas (Eselon IV) di jajaran Pemkab Aceh Besar, di Aula Setdakab, Kamis (8/3/2018) siang.

Dalam mutasi tersebut ikut hadir,Wabup Aceh Besar Tgk H Husaini A Wahab, Setdakab Aceh Besar Drs Iskandar MSi, Dandim 0101/BS Kol Inf Iwan Rosandriyanto, para kepala SKPK, dan ratusan PNS serta keluarga para pejabat yang dilantik.a

Jajaran Pimpinan Tinggi Pratama yang dilantik sesuai Surat Keputusan Bupati Aceh Besar Nomor Peg.821.24/09/2018 tanggal 7 Maret 2018.

Drs Razali (Staf Ahli Bidang Pemerintahan, Hukum, dan Kesatuan Bangsa), Ahmad Tarmizi SP MM (Staf Ahli Bidang Ekonomi dan Pembangunan), Ir M Jamal (Staf Ahli Bidang Pelayanan Publik, Kemasyarakatan dan Hubungan Antar Lembaga), M Ali SSos MSi (Asisten Perekonomian dan Pembangunan), DR Samsul Bahri MSi (Asisten Administrasi Umum) Ridwan Jamil SSos MSi (Kadisparpora), Ir Yusmadi MM (Kadis Pekerjaan Umum dan Penataan Ruang), Drs Ramli Yahya (Kepala Dinas Pengendalian Penduduk, Keluarga Berencana, Pemberdayaan Perempuan dan Perlindungan Anak), T Hasbi SH (Kadis Tenaga Kerja dan Transmigrasi), Drs Sulaimi MSi (Kadis Penanaman Modal dan Pelayanan Satu Pintu), dan Anita MKes (Kadis Perpustakaan dan Kearsipan).

Untuk jajaran Camat yang dilantik adalah M Hasan ST (Camat Blang Bintang), Zia Ul Azmi SH (Camat Darussalam), Muhammad Kamil Zuhri SSTP MSi (Camat Ingin Jaya), Salamuddin Zm, SE (Camat Krueng Barona Jaya), Bustamam SH (Camat Kuta Baro), H Baharuddin SSos (Camat Kuta Cot Glie),  Sayusi SE (Camat Leupung), Drs Syarbini MM (camat Lhoknga), Edwar SKM (Camat Montasik), Yusra SH (Camat Pulo Aceh), Azhar SE MSi (Camat Seulimuem), dan Yuslizar SSos (Camat Sukamakmur).

Bupati Mawardi Ali mengharapkan kepada para pejabat yang dilantik agar meningkatkan kedisiplinan serta bekerja serius dan sungguh-sungguh untuk kepentingan masyarakat.

“Jabatan ini merupakan amanah, semoga jabatan yang Anda emban ini dapat dijaga dengan baik serta senantiasa mengedepankan kepentingan publik,” harap Mawardi Ali.

Setelah pelantikan tersebut,Ridwan Jamil SSos MSi menjawab pertanyaan beberapa awak media,bahwa Ia baru saja dipercayakan menjadi Kepala Dinas pariwisata dan pekan olah raga rakyat.

waktunya bagi Ia (Ridwan jamil)apalagi Aceh Besar ke depan ini adalah tugas saya untuk melihat yang mudah bagi suatu aparatur sipil negara harus siap melaksanakan dimanapun tugas yang dipercayakan kepada kepala Dinas seperti saya,kata Ridwan Jamil.

Dan tentunya Ia mohon dukungan kepada Semua pihak terutama teman-teman media,karena tanpa ada teman media saya tidak mungkin bisa menjadi kadisparpora.

Lanjut Ridwan Jamil,sebagi tugas panitia pembangunan gedung pora XIII untuk mendukung pelaksanaan sedang berjalan,Insya Allah sebagaimana Ia dan teman-teman yang punya peran penting dalam menyukseskan menyampaikan informasi kepada masyarakat terutama informasi-informasi tentang pariwisata olahraga.

Juga Ridwan Jamil baru menjalankan program jangka menengah sudah disusun oleh pemerintah Aceh Besar yang baru dalam tahun ini.

Sudah pasti kita berhadapan dengan kelangkaan khususnya tugas berat yang ada di depan mata kita semua Mohon diterima keterlibatan semua pihak untuk mendukung kegiatan yang penting untuk,pinta Ridwan Jamil SSos.MSi.($R$).




Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *