SOSIALISASI PENGAMANAN PEMILU 2019 OLEH SATUAN POLISI PP PIDIE JAYA.

109

Buser Siaga.com,Pidie Jaya,Kegiatan sosialisasi penertiban Alat Peraga Kampanye (APK) Pilkada Pidie Jaya tahun 2018 berlangsung di Kantor Sat Pol PP Pidie Jaya, Selasa (20/02/2018) sekira pukul 10.00 Wib, siang.
Sosialisasi di mulai dengan kata Sambutan Kasat Pol PP Pemkab Pidie Jaya, Drs. M. Taib.

Pertemuan ini menjadi pertemuan untuk mengetahui apa tugas kita kedepan dalam penertiban APK di Kabupaten Pidie Jaya. ‎Saya kata Drs.M.Raib, mengharapkan keseriusan dalam kegiatan ini supaya memahami apa tugas kita nantinya di lapangan.

Agar berkoordinasi dengan pihak kepolisian di tempat, supaya tidak terjadi hal-hal yang tidak kita inginkan di lapangan nantinya.‎Saya mengharapkan jangan sekali-kali kalau ada temuan pelanggaran di lapangan, langsung kita pergi sendiri-sendiri, tapi tolong diberitahukan kepada sesama anggota Satpol PP lainnya, agar hal-hal yang tidak di inginkan dapat dihindarkan di lapangan,pinta Drs .M.Raib.

Sambutan yang di berikan oleh KBO Satreskrim Polres Pidie, Ipda T. Nazli, S.H,apabila ada kasus pelanggaran Pilkada, harus mengetahui Pawaslih dan Panwaslih untuk di beritahukan kepada Gakkumdu.juga dalam hal penertiban, diharapkan kepada anggota yang terlibat dalam penertiban APK nantinya jangan ada memihak kepada Paslon tertentu karena bertentangan dengan tugas kita.ujar KBO Satreskrim pidie jaya.

Lanjut Ipda T.Nazali, ‎Panwaslih harus dilibatkan dalam kegiatan penertiban APK di Kabupaten Pidie Jaya.dan diharapkan kegiatan sosialisasi ini dapat menjadi pedoman pada saat nanti kita turun ke lapangan untuk menertiban APK di Kabupaten Pidie Jaya.

Kegiatan tersebut di selenggarakan oleh Satuan Pol PP Kabupaten Pidie Jaya dan di hadiri oleh Kasat Pol PP Pemkab Pidie Jaya, Drs. M. Taib, Sekretaris Satpol PP Pemkab Pidie Jaya, Uslamuddin, S.Pd., M.Pd, KBO Satreskrim Polres Pidie Ipda T. Nazli, S.H, Kabid Linmas Satpol PP Pemkab Pidie Jaya, Hazaini, S.E, ‎Kanit Pidum Satreskrim Polres Pidie, Ipda T. Jamalul Hera dan Para Anggota Satpol PP Pemkab Pidie Jaya.(kutipan Tribata Polres Pijay $R$).




Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *